Rabu, 29 Desember 2010

REGISTRASI CAMFROG 6.0

Cara registrasi/daftar camfrog di versi terbaru (CAMFROG 6.0) sedikit berbeda dengan camfrog versi sebelumnya (camfrog 5, camfrog 4). Camfrog 6.0 ini adalah pembaharuan yang spektakuler dari camfrog versi lama (camfrog 3, camfrog 2).
Di CAMFROG 6.0 memudahkan untuk log in secara mudah walaupun koneksi internet sedikit low. CAMFROG 6.0 bekerja di balik semua firewall, router, dan jaringan nirkabel.
Nickname : Diisi dengan nama / id yang mau di daftarkan. Bisa menggunakan tanda "_" Contoh : G0N0L_EDAN, Bisa registrasi dengan gabungan antara huruf dan angka. Tidak boleh menggunakan tanda "."  tidak boleh juga dengan "spasi". Registrasi harus 5 dijid atau lebih dari 5 dijid, karena untuk 1, 2, 3, 4 dijid sudah tidak bisa untuk registrasi atau daftar
Password : Diusahakan pasword yang anda masukan kuat dan rumit
Email : Pengisian email menggunakan email sendiri, jangan memasukan email sudah tidak valid lagi. Karena email di sini sangat membatu id camfrog anda jika mendapat masalah.
Birthday : Diisi bulan, tanggal, tahun lahir anda. Untuk yang di bawah umur 18 tahu tidak masuk ke room untuk kategoti camfrog 18+
Male : laki-laki
Female : Perempuan
Location : Masukan lokasi anda berada, misal di isi dengan "Indonesia:
langkah yang terakhir adalah Klik Submit. Selesai deh untuk registrasi/daftar camfrog 6.0

Submit di registrasi camfrog 6.0 jg mempunya persamaan pada camfrog 3, camfrog 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar