Minggu, 28 November 2010

Indonesia Siap Bersaing di SERP

Tidak ada kata tertinggal untuk belajar. Blog ini adalah blog perdana saya yang di buat, baru pertama kali belajar blogging. Mengisi waktu luang dengan cara membuat artikel-artikel di posting blog. Bisa juga blog ini adalah sarana untuk sharing, berbagi informasi, mungkin juga buku harian dari pemilik blog. 
Dalam postingan kali ini, detik ini saya mengisi postingan dengan judul Indonesia Siap Bersaing di SERP. Walaupun saya sendiri juga belum tahu apa maksud dari kata-kata Indonesia Siap Bersaing di SERP. SERP adalah kependekan dari Search Engine Result Page. Kalimat Indonesia Siap Bersaing di SERP itu adalah untuk kata kunci/keyword dari kontes SEO (Search Engine Optimization).
Saya juga rekan-rekan akan berjuang semaksimal mungkin untuk mendapatkan penghargaan dari kontes SEO kali ini. Mencoba berbuat yang terbaik untuk hobi kita di dunia blog. Dalam posting Indonesia Siap Bersaing di SERP. saya menggunakan kekuatan konten Artikel Yang Padat Dengan Keyword.
Ditahun yang lalu untuk dunia blog agak menurun drastis, tapi dengan adanya ide yang di buat  Danu Akbar yaitu dengan mengadakan kontes di dunia blog, ini adalah untuk memacu rekan-rekan untuk aktif di dalam blog seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Kali ini kita berterimakasih kepada Danu Akbar yang telah mengadakan kontes ini.
Buat para bloger mari kita ikuti kontes SEO 2010 yang berhadiah jutaan rupiah, dan berlangsung mulai tanggal 22 November 2010 s/d tanggal 22 Desember 2010.
Indonesia sudah banyak orang pintar, yang di butuhkan saat ini adalah keahlian. Indonesia sudah mulai banyak yang sibuk dengan kegiatan sehari-hari. Mungkin tidak ada waktu untuk membayar tagihan listrik, tagihan telefon, atau tagihan speedy internet, dan masih banyak lagi yang lain. Kita bisa membuat usaha sendiri pemasangan loket pembayaran Listrik, Telkom, Pulsa, Air, dll.Untuk informasi lebih jelas silahkan kunjungi Peluang Usaha Untuk UMKM. Disini anda akan di pandu untuk membuka usaha LOKET Pembayaran ONLINE.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar