Sabtu, 27 November 2010

Perubahan Baru di Camfrog Serial Pro

Tanggal 10 desember 2010 Camfrog Pro akan mengalami perubahan yang signifikan, tapi tidak berpengaruh pada camfrog pro yang lama. Camfrog Serial Pro akan mengalami perubahan dengan alasan karena dari pihak Camfrog menemukan beberapa pengguna yang berbagi serial Camfrog Pro dengan temannya, kemudian temannya berbagi dengan temannya lagi. Dan akhirnya untuk serial Camfrog Pro akan menjadi invalid karena berbagi dengan teman-temannya. Dengan perubahan baru di sistem Camfrog Serial Pro akan lebih jelas penggunaanya hanya untuk satu orang pengguna Camfrog Serial Pro untuk satu serial.
Mulai di jual 10 desember 2010 Camfrog Pro Clien, Server, dan Bot. Camfrog Serial Pro yang baru sistemnya hanya untuk satu id camfrog (1 nickname).
INFO PENTING : Semua Camfrog Pro Klien, Bot, dan Server yang di jual sebelum tanggal 10 desember 2010 akan terus bekerja persis seperti mereka memiliki dan tidak ada rencana untuk merubah serial aslinya dari Camfrog Pro. Harapa jangan berbagi serial asli pro atau yang baru anda karena menjadi invalid (di nonaktifkan)
Terimakasih kepada para pengguna camfrog dan terima kasih kepada pelanggan asli Camfrog Pro yang tidak pernah berbagi serial anda dengan orang lain. Semua Camfrog Pro asli akan terus bekerja bahkan setelah tanggal 10 desember.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar