Kamis, 04 November 2010

Dunia Camfrog

Lagi berpikir kenapa kebanyakn dari orang2 suka dengan dunia maya, dan kenapa lagi orang yg suka dunia maya apalagi dengan dunia camfrog dia pasti kecanduan. Rasanya ada yang kurang kalau sehari ga main camfrog. Apa karena di camfrog ada ilmu peletnya, jadi banyak orang yang mengejar2 camfrog sebagai dunianya mereka.
Camfroger, apa si syarat yang di perlukan biar bisa di panggil sebagai seorang camfroger. Apa camfroger itu sebutan untuk orang yang kecanduan dengan bermain camfrog, apa karena dia main owner room jadi bisa di panggil camfroger. 
Hanya terdiam bengong saat pertama kali aku bermain camfrog sekitar tahun 2006-an kalau untuk bulan dan tanggal yang pasti dah lupa, masalahnya ga masuk catatan dalam buku harianku. Hehehehheheh berarti udah sekitar 4 tahun-an ya aku bermain camfrog, tapi rasanya udah segitu lamanya bermain camfrog masih ada aja yang kurang dalam permain camfrog dan itu apa dan apa itu.
Menatap di layar komputer dengan penuh seksama seakan-akan ga mau ada adegan yang ketinggalan, dengan body yang sexi mulus wah pokoknya ga bisa di bayangin dengan kata2. Yang pasti mirip gitar spanyol dah. Wuihhhhhhh mantapppp brooooo itemm, lebatt jadi ngiler gw. Yang ngiler masa bawahnya????? wkwkkwkkw
Ya itung2 ngilangin rasa penasaran aja siii, ehhhh malah jadi kecanduan. Kalau mau itung2an pas main camfrog dolo di warnet mungkin buat beli seperangkat alat sholat sebagai mas kawin mungkin dah cukup. Eh malah sekarang dah punya internet sendiri, makin ga ketulungan deh main camfrognya. Pagi siang sore malam liatin n3n3n trus ma m*m*k (sttttttt bikin mata melek).
Udah dolo ahh mau makan, sampai ketemu lagi di postingan orang edan yang semakin tambah edan. belum ketulungan sampai saat ini. Masih aja edan.
Jangan lupa di add id camfrog aku, ada tuhh di kontak blog . Mau pm camfrog atau ym juga bisa. buat cewe yang mau telf juga udah ada di kontak. Piss aja dah buat camfroger indonesia, salam camfroger.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar