Jumat, 05 November 2010

Merekam Kamera Webcam

Apa yang anda cari, ternyata udah lama chating dengan teman2 baru di seluruh dunia. Rasanya ingin ngerjain teman dekat, tapi gimana caranya ngerjain teman. Aku punya usul gmn cara ngerjain teman kita, ataupun tes kesetiaan pacar kita. Wahhh kita coba rekam kamera orang lain ahhh, buat ngerjain pacar, hehhehehehe. Tapi yang perlu di ingat, jangan untuk kejahatan ya!
Tapi, software apa yang bisa buat merekam kamera webcam teman. Sudah cari di tempatnya paman gugel tapi ga ada, udah mutar muter sampai kepala pusing 7 keliling ga ketemu juga. Mau tau software apa yang bisa buat merekam kamera webcam? Jenis softwarenya banyak sekali salah satunya adalah CamStudio. Software ini (CamStudio) paling mudah di gunakan untuk merekam. Dan hasil rekaman jenisnya AVI.
Buat yang mau download silahkan cari ja di tempatnya paman gugel, ga perlu saya kasih untuk link camstudionya. Kalau langsung di kasih tahu ke linknya entar keenakan di kamunya, hhehehhehe.
Kalau ada kesulitan dalam pemakaian software CamStudio bisa di tanyakan kepada yang lebih tahu, atau bisa saja tanya ke aku ja juga ga papa, kalau masih bisa saya jawab pasti akan di jawab. 
Tunggu selanjutnya di postingan remote pc (komputer)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar